Minggu, 05 September 2010

nuraniku

mungkin saya termasuk orang yang terlalu edialisme,atau sok peduli pada sesama atau terlalu lugu atau apalah...,yang jelas hati nuraniku selalu berharap dapat menjadi manusia yang bisa membantu masyarakat,pernah terlintas pengen jadi anggota dpd atau dpr tapi setelah saya pikir-pikir mereka juga setelah jadi anggota hampir 90% yang ingkar janji mungkin karena berada dalam lingkup politik dimana ada arus yang harus mereka ikuti makanya cukup saya jadi pengusaha sayapun dapat membantu masyarakat tampa ada tekanan atau bertengtangan dengan kekuasaan,dari pemikiran awal inilah akhirnya saya mulai mekirkan rencana rencana kedepan yang dapat mendukung misi yang ada dalam hatiku karena terus terang saya dari keluarga yang tidak mampu berarti saya harus berusaha lebih keras agar dapat menjadi pengusaha sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar